Bug Kritis Menunda Dua Acara Poker Online Seri Dunia

Dua acara poker internasional dari World Series of Poker (WSOP) online harus ditunda pada hari Minggu setelah situs tuan rumah GGPoker menemukan "bug kritis" yang mengganggu fungsi perangkat lunak.


Acara "Every 1 for Covid Relief" dengan buy-in $1.111 tanpa batas hold'em dan acara "The Opener" dengan buy-in $100 keduanya harus dihentikan. Kedua acara tersebut akan dilanjutkan minggu depan, pada tanggal 26 Juli, dengan pemain yang masih mempertahankan tumpukan chip mereka saat ini.


Acara amal hold'em tanpa batas $1.111 akan dilanjutkan pada pukul 15.00 ET pada tanggal 26 Juli, sedangkan acara hold'em tanpa batas $100 akan dilanjutkan setengah jam sebelumnya pada hari yang sama.


Terdapat 1.418 pemain yang tersisa dari total 1.598 pemain dalam acara amal, dengan "jack chan" dari Filipina memimpin peringkat. Sementara itu, acara "The Opener" menuju ke hari terakhirnya karena turnamen ini mengadakan beberapa penerbangan awal. Kunjungi agen judi online YT Bobaslot77. Lapangan dimainkan selama dua level sebelum situs menghentikan acara tersebut.


Selama beberapa penerbangan awal, turnamen ini berhasil menarik jumlah entri yang besar, yaitu 29.306. Dari jumlah tersebut, 4.594 pemain berhasil melaju ke Hari 2. Pada saat turnamen dihentikan, hanya tersisa 3.690 pemain. Pemain Argentina dengan nama "Tata1407" berada di puncak peringkat dan akan memimpin chip ketika permainan dilanjutkan dalam waktu kurang dari seminggu.


Acara amal ini telah mengumpulkan total $177.378 untuk bantuan COVID-19. Sebagai imbalan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh bug, GGPoker akan menggandakan jumlah sumbangan tersebut. Pemain yang masih bertahan dalam acara "The Opener" akan menerima kompensasi sebesar $100 dalam bentuk dolar turnamen yang dapat digunakan untuk turnamen GGPoker di masa depan.


Menurut akun Twitter perusahaan, bug tersebut terjadi karena "sejumlah besar pemain bergabung dengan The Opener dan acara sampingan lainnya," yang mengakibatkan gangguan pada server turnamen dan menyebabkan kelanjutan acara menjadi tidak mungkin.

0 Response to " Bug Kritis Menunda Dua Acara Poker Online Seri Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel