Pro Berbasis Las Vegas Memenangkan Turnamen Poker dengan 1.653 Entri

Aaron Massey, seorang pemain poker profesional berbasis di Las Vegas, berhasil memenangkan sebuah turnamen poker dengan 1.653 peserta. Kemenangannya ini membawanya meraih gelar ke-15 dalam karirnya serta hadiah utama sebesar $58.742. Kemenangan ini juga memberikan Massey 432 poin dalam perlombaan Card Player Player of the Year.


Seri turnamen ini diadakan di The Venetian® Resort Las Vegas, yang menjadi tuan rumah seri turnamen besar pertama di kota itu sejak wabah COVID-19. Selama seri tersebut, jaminan hadiah untuk setiap acara sering kali melampaui yang dijanjikan, mencapai empat atau lima kali lipat dari jumlah yang dijamin.


Turnamen yang dimenangkan oleh Massey adalah acara hold'em 'Monster Stack' dengan buy-in sebesar $400 tanpa batas. Acara ini memiliki jaminan hadiah sebesar $150.000, namun, akhirnya mengumpulkan hadiah sebesar $552.102 berkat partisipasi yang tinggi.


Pada hari terakhir turnamen, Massey memulai permainan dari posisi ke-24. Dia berhasil mengalahkan 1.652 pemain lainnya untuk memenangkan gelar dan hadiah utama. Juara utama acara utama Wynn Winter Classic 2019, Michael Rocco, juga berpartisipasi dalam acara ini dan finis di posisi kedelapan dengan hadiah sebesar $8.733. Empat pemain terakhir dalam turnamen ini mencapai kesepakatan untuk memotong hadiah uang, dengan Massey mendapatkan pembayaran terbesar.


Prestasinya ini membantu Massey untuk naik ke peringkat ke-399 dalam klasemen Card Player Player of the Year. Kunjungi agen gambling SlotdanaSeri turnamen ini juga memperlihatkan bahwa poker kembali hidup setelah wabah COVID-19, dengan lebih banyak acara dijadwalkan untuk bulan Oktober dengan hadiah uang yang besar.

0 Response to "Pro Berbasis Las Vegas Memenangkan Turnamen Poker dengan 1.653 Entri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel